TEMBAK MENEMBAK TERORIS-POLISI TERJADI DI CIANJUR

Lagi,  Empat Ledakan Bom Susulan Guncang Jawa Timur

Di Baca : 8957 Kali
Foto Net

Sidoarjo, Detak Indonesia--Ledakan bom susulan kembali terjadi di Jawa Timur, Minggu malam tadi (13/5/2018) pukul 21.00 WIB.

Empat ledakan bom terdengar mengguncang sebuah rusunawa Wonocolo di Sidoarjo Jawa Timur dari sebuah kamar lantai lima rusunawa tersebut. Tiga meninggal dunia yakni Anton sebagai kepala keluarga dan isterinya serta satu anaknya. Sebelumnya ledakan terjadi di tiga gereja di Surabaya Minggu pagi (13/5/2018) pukul 07.30 WIB. 

Ledakan bom di lantai lima rusunawa Wonocolo Sidoarjo Jawa Timur Minggu malam tadi (13/5/2018) pukul 21.00 WIB polisi melumpuhkan Anton terduga teroris. 

Pihak polisi dibantu TNI malam tadi mensterilkan lokasi rusunawa Wonocolo tersebut.  Warga diminta menjauh,  sementara kru televisi dan wartawan hanya bisa mengambil gambar dari kejauhan. Untuk masuk ke rusunawa ini melalui gang kecil.

Terpisah, mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Ansyaad Mbai menyatakan ada keterkaitan ledakan ini dengan penangkapan di Cianjur yang mau melakulan ledakan bom di Bogor sekitarnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar